Wujud Kepedulian Terhadap Warga Kurang Mampu, Kapolsek Jayapura Utara Berbagi Kasih

Jayapura – Wujud Kepedulian dimasa pandemi Covid-19, Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos beserta tujuh personil menyambangi warga dan memberikan tali asih berupa sembako kepada warga kurang mampu. Kamis (09/07).

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH pada kesempatannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu terkhusus di wilayah pantai pasir II Kelurahan Tanjung Ria.

Bantuan yang kami serahkan berupa sembako kepada warga merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga, walaupun tidak seberapa, semoga dapat bermanfaat apalagi ditengah pandemi covid-19 saat ini.

Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk warganya dan kegiatan ini nantinya dapat terus berlanjut untuk kedepannya.

Briyan Yakadewa yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian khususnya Kapolsek Jayapura Utara beserta personil yang peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Kepedulian seperti ini sangat kami harapkan ditengah pandemi saat ini, semoga pekerjaannya semakin sukses dan terus dalam lindungan Tuhan.

Reporter : RK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here