Warga Nduga Yang Terdampak Covid-19 Menerima Beras Bantuan Kapolri

TIFACENDERAWASIH.com, Papua – Polisi melaksanakan kegitan Pembagian sembako Berupa beras bantuan dari Kapolri untuk Masyarakat Nduga akibat dampak Pandemi Covid-19, bertempat di Polsek Kenyam Polres Nduga. Sabtu, (22/08).

Kegiatan ini di pimpin langsung Kapolres Nduga AKBP M. Darodjat Daimboa,S.Pd dengan di dampingi Wadan Satgas Pam Rahwan Kompol Dody Indra Eka Putra S.IK serta Kanit Lidik VI Satgas Lidik Ops Nemangkawi Ipda Lukman Luking.

Kapolres Nduga AKBP M. Darodjat Daimboa,S.Pd dalam kesempatannya mengatakan bahwa pembagian Beras dari Kapolri tersebut merupakan Kepedulian Bapak Kapolri Kepada seluruh masyarakat yang ada di Indonesia termasuk warga masyarakat di Kabupaten Nduga akibat dampak Covid-19.

Beras ini juga akan di bagikan kepada para guru honorer dan kontrak serta kepada tenaga medis honorer ataupun Kontrak yang melaksanakan tugas di Distrik Kenyam Kabupaten Nduga, terutama kepada Tim Covid-19 dan para hamba-hamba Tuhan dan Pendeta yang melayani umat di Seluruh gereja di Distrik Kenyam.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para Kepala Kampung dan perwakilan masyarakat yang hadir pada saat ini dalam rangka Pembagian Beras Bantuan Mabes Polri.

Pembagian Beras oleh Personil Polsek Kenyam Polres Nduga dilakukan sesuai dengan daftar nama-nama kampung dan distrik, para guru, tenaga medis serta para Hamba Tuhan dan Pendeta.

Semoga bantuan beras tersebut dapat membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Nduga. Jangan di lihat dari sedikit bantuan tersebut tapi ini merupakan rasa kepedulian Polri kepada Masyarakat yang ada di Distrik Kenyam Kabupaten Nduga. (RK-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here