Wakapolres Jayapura Hadiri Pembukaan Pameran Angrek

TIFACENDERAWASIH.com – Wakapolres Jayapura hadiri kegiatan pameran anggrek serta tanaman hias yang diikuti oleh Wakapolres Jayapura Kompol Zet Saalino SH, MH. bertempat di Kapung Dosay distrik Sentani Barat Kabupaten Jayapura. Jumat, (06/11)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sentani Barat, Kolonel Halomoan beserta PJU TNI, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jayapura, Forkopimda Kabupaten Jayapura, para Kepala Kampung, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta Tokoh Perempuan se-Distrik Sentani Barat.

Dalam kesempatannya Bupati Jayapura menyampaikan banyak apresiasi kepada para petani anggrek dan tanaman hias yang berada di lembah moy karena mampu mengangkat sumber daya alam sendiri dengan memanfaatkan potensi yang ada dialam.

Saya selaku Bupati menyampaikan banyak terimakasih kepada Forum Moynak Bangkit dan Dewan adat suku Moy yang mana sudah mendukung berjalannya kegiatan Pameran Anggrek Serta Tanaman Hias, dan harapan saya agar para Petani Anggrek dan Tanaman Hias yang berada di lembah Moy ini terus meningkatkan usaha sekaligus juga tetap menjaga dan melestarikan alam kita ini.

Dimaa Kegiatan Pameran Anggrek serta Tanaman Hias ini juga bertujuan untuk mengangkat potensi sumber daya alam para Petani Anggrek serta Tanaman Hias yang ada di lembah Moy.

Kawasan ini menjadi kawasan Agrowisata dan juga Anggrek yang kita lestarikan ini akan terus-menerus menjadi kebanggan kita, kita harus membuat kesepakatan itu supaya tanah ini dapat persembahkan untuk anak cucu kita dengan kekayaan dan semua yang baik untuk masa depan Merekai.

Perlu diketahui, Pameran Anggrek dan Tanaman Hias ini dilaksanakan selama 3 hari yakni, hari Jumat 6 November sampai tanggal Minggu 8 November besok di kampung Dosay, Distrik Sentani Barat, Kabupaten Jayapura. (RK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here