TNI-Polri TERUS LAKUKAN PATROLI SERTA BERI HIMBAUAN BAGI WARGA DI SEPUTARAN WAENA

TC/Jayapura – Bertempat di Lapangan Trikora telah dilaksanakan kegiatan apel dan dilanjutkan dengan penyekatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang batas waktu aktifitas masyarakat. Rabu, (10/06)

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Bin Ops Dit Samapta Polda Papua AKBP Muhammad Jafar dalam kesempatannya mengatakan bahwa tugas kita adalah memberikan himbauan kepada masyarakat di Seputaran Wilayah Abepura dengan cara berpatroli dengan menggunakan mobil milik Dit Sampta dan Brimob Polda Papua.

Kita juga akan melakukan penyekatan di wilayah Abepura tepatnya di depan Pos kita lapangan Trikora, kita akan bersama sama dengan rekan rekan dari Jajaran TNI dan Orari.

Dalam pelaksanaan nanti kita himbauan masyarakat dengan tetap menjaga jarak, memakai masker, cuci tangan dan tetap di rumah saja, serta tetap kita lakukan secara humanis.

Saya berharap agar rekan-rekan yang di lapangan jangan arogan serta cepat emosi ketika menghadapi masyarakat, jangan sampai kita menjadi pemicu dan terpancing untuk melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri kita.

Setelah pelaksanaan apel dilakukan Patroli serta himbauan kepada masyarakat di seputaran Wilayah Waena, Expo, Tanah Hitam, Kotaraja, Lingkaran Abepura dan kembali ke Posko. Perlu diketahui bahwa Operasi Satgas Aman Nusa ini akan dilaksanakan hingga tanggal 30 Juni 2020. [TC-team]

Sumber : Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here