Tim Gabungan TNI-Polri, Disktrik dan Petugas Kesehatan Bagikan 2000 Masker Bagi Pengguna Jalan

Fakfak – TNI-POLRI serta Kepala Distrik Fakfak Kery W Nafisa Uswanas, S.STP, Kepala Puskesmas Dr. Diana Tan dan Karyawan BRI fakfak melaksanakan pembagian 2000 masker kepada warga masyarakan yang melintas, Bertempat di depan panggung terbuka di jln. Jenderal A Yani dan Jln Reklamasi Kabupaten Fakfak.

Kegiatan Pembagian 2000 Masker ini dilaksanakan dengan maksud agar mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Fakfak.

Pembagian 2000 masker tersebut di khususkan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melintas namun bagi warga yang masih membutuhkan Masker untuk keluarga juga diberi.

Selain pembagian 2000 masker petugas gabungan tersebut juga tak lupa untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas untuk tetap mewaspadai penyebaran Covid-19 dengan selalu menjaga jarak, tidak berkumpul, selalu mencuci tangan setelah melaksanakan aktivitas serta gunakan masker demi keselamatan diri, keluarga juga masyarakat lainnya.

“Pembagian Masker ini bertujuan untuk mengingatkan serta membiasakan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan apalagi di tengah Pandemi Covid-19 ini, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Fakfak,” Ucap Babinsa Serka Ramli Nasir.

TC-tim//Resa FF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here