Seorang Ibu 61 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Kolam

TIFACENDERAWASIH.com – Polisi tangani kasus penemuan mayat di dalam kolam an. Sunir (61), bertempat di Kampung Mimi bari Distrik Jagebob Merauke. Selasa, (03/11)

kejadian bermula pada saat itu korban sedang membersihkan ikan di para – para atas kolam belakang rumah milik korban.

Saksi an. Jemun yang merupakan suami korban mencari keberadaan korban dibelakang rumah. Setelah itu saksi melihat korban sudah mengapung di kolam dalam keadaan meninggal dunia. Melihat kejadian tersebut, saksi langsung melapor ke piket jaga Polsek Jagebob.

Setelah menerima laporan, piket jaga Polsek Jagebob tiba di TKP kemudian mengevakuasi ke Puskesmas Jagebob untuk dilakukan tindakan medis.

Identitas korban Sunir, Perempuan, 61 Tahun, Alamat Kampung Mimi Baru RT 08 RW 02, Distrik Jagebob. Sedangkan saksi diketahui Edi, Laki-laki, Alamat Kampung Mimi baru RT08RW 02 Distrik Jagebob Merauke Jemun/ suami korban, Laki-laki, Alamat Kampung Mimi Baru RT 08 RW 02, Distrik Jagebob dan Misno, Laki-laki, Alamat Kampung Mimi Baru RT 08 RW 02, Distrik Jagebob.

Usai Olah TKP, Polisi membawa korban ke Puskesmas Jagebob dan melakukan penyelidikan dan penyidikan, Kasus tersebut dalam penanganan Polsek Jagebob. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here