Selain Sosialisasi Protokol Kesehatan, Kapolsek Bokondini Bagikan Masker Bagi Masyarakat

TIFACENDERAWASIH.com, BOKONDINI – Kapolsek Bokondini melaksanakan kegiatan pembagian masker dan sosialisasi protokol Kesehatan kepada masyarakat, bertempat di seputaran Kota Karubaga. Senin, (21/09).

Dalam menekan penyebaran Virus Covid – 19, Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya selalu hadir di lingkungan masyarakat untuk memberikan masker serta memberikan sosialisasi protokol Kesehatan.

Kehadiran Kapolsek bersama dengan anggota selalu mendapat tanggapan positif dari Masyarakat, yakni masyarakat berterima kasih selalu di datangi Polisi Sektor Bokondini untuk memberikan himbauan Covid-19 maupun memberikan masker kepada masyarakat.

Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya dalam kesempatannya mengatakan bahwa sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, kami akan selalu memberikan himbaua-himbauan tekait Covid-19 agar masyarakat selalu meningkatkan kedisiplinan protokol Kesehatan.

Kami juga berharap masyarakat dapat mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus rantai Covid – 19, yaitu dengan protokol Kesehatan 3M 1T (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Sehingga kita di Kabupaten Tolikara khususnya Distrik Bokondini tetap aman dari Covid – 19, agar kita lebih leluasa beraktivitas.

(RK-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here