Secara Virtual Hut TNI Ke 75, Kapolda Papua Beri Surprise Kepada Pangdam XVII/Cenderawasih

TIFACENDERAWASIH.com, JAYAPURA – Kapolda Papua berikan kue ulang tahun dan mengikuti Upacara secara virtual serta foto bersama dalam rangka Peringatan HUT TNI Ke-75 Tahun 2020 yang dipimpin Presiden RI selaku Inspektur Upacara, bertempat di Makodam XVII/Cenderawasih. Senin, (05/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab, Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw, Danlanud Silaspapare Jayapura Marsma TNI Budhi Achmadi, M.Sc, Danlantamal X Jayapura, Kabinda Papua, Kakesbangpol (Mewakili Gubernur Papua), Kajati Provinsi Papua, Wakil Ketua I DPR Papua, Walikota Jayapura.

Kapolda Papua tiba di Makodam XVII/Cenderawasi disambut oleh Pangdam XVII/Cenderawasi beserta tamu undangan, selanjutnya melaksanakan foto bersama di Lapangan Apel Makodam XVII/Cend.

Selanjutnya pemberian kue ulang tahun oleh Kapolda Papua kepada Pangdam XVII/Cend, dengan pokok penyampaian bahwa kami mewakili Forkopimda dan Polda Papua mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 Jayalah TNI, semoga semakin diberkati dan kepada seluruh prajurit TNI tetap sehat dan kuat untuk menjaga keutuhan NKRI.

Kemudian dilanjutkan dengan Kapolda Papua mengikuti Upacara secara virtual dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-75 Tahun 2020 yang dipimpin oleh Presiden RI selaku Inspektur Upacara bertempat di Aula Bina Yuda Makodam XVII/Cend.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here