Satuan samapta Polres Waropen Laksanakan Patroli Dialogis dan Beri Himbauan Terkait Protokol Kesehatan

Waropen – Dalam pelaksanaan Patroli Dialogis, Satuan Samapta Polres Waropen masih menemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol pencegahan Covid-19. Kamis, (18/06).

Hal tersebut disampaikan Kasat Samapta Iptu. Yuli Wahono, S.Sos., M.Si, seusai pelaksanaan patroli dialogis di Mapolres Waropen.

Masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah dan tidak menjaga jarak minimal 1 meter, sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dan kepada mereka, kami berikan pemahaman dan himbauan secara humanis, untuk kedepannya dapat mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Kasat Samapta Iptu. Yuli Wahono, S.Sos., M.Si., juga menambahkan bahwa Polres Waropen, khususnya Satuan Samapta, akan terus melaksanakan patroli dialogis dan penyampaian himbauan humanis tentang protokol pencegahan Covid-19 dan edukasi tentang New Normal kepada masyarakat yang ditemui sepanjang rute patroli.

Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima kepolisian yang promoter serta peran aktif Polres Waropen dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kab. Waropen.

TC/Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here