Satuan Samapta Polres Jayawijaya Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Jayawijaya – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 74, Satuan Samapta Polres Jayawijaya melaksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan Covid-19 di Seputaran Kota Wamena. Jum’at, (19/06).

Dalam pelaksanaan patroli tersebut polisi himbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Jayawijaya agar tetap aman dan kondisif serta selalu patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kasat Samapta Polres Jayawijaya AKP Suyatno menyatakan bahwa pihaknya menghimbau agar masyarakat yang belum memakai masker agar segera memakai masker dikarenakan salah satu mencegah penyebaran covid-19 (virus corona).

Kami menyampaikan agar selalu hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta air bersih dan air yang mengalir, berjaga jarak sesama teman minimal 1 meter serta diam dirumah saja apabila hal yang tidak penting untuk dilakukan diluar rumah.

Menjelang hari Bhayangkara ke 74, kami sebagai anggota Polri akan selalu memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan ditengah-tengah masyarakat. Ini sebagai wujud nyata Polri hadir di masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

TC//Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here