Satuan Lantas Polres Jayawijaya Laksanakan Patroli Sekaligus Beri Himbauan Bagi Masyarakat

Jayapura – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 74, Satuan Lalu Lintas Polres Jayawijaya melaksanakan patroli sekaligus hImbauan kepada masyaralat di seputaran Kota Wamena. Jum’at, (19/06).

Dalam kegiatan tersebut anggota Sat Lantas menghimbau masyarakat agar selalu tertib berlalulintas serta taat akan protokol kesehatan agar dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Kasat Lantas Polres Jayawijaya Iptu Baharudin Buton, SH menyatakan bahwa pihaknya memberikan himbauan kepada ojek untuk menjaga kelancaran arus lalulintas serta memberikan teguran lisan kepada sopir angkutan umum yang mengangkut penumpang melebihi kapasitas muatan yang mana dapat menyebabkan kecelakaan lalulintas.

Kami memberikan himbauan kepada sopir angkutan umum agar selalu tertib berlalulintas dan tidak mengangkut muatan melebihi kapasitas agar dapat terhindar dari kecelakaan serta memberikan pengertian untuk tidak melanggar peraturan pemerintah daerah dalam protokol kesehatan dalam hal social distancing.

TC//Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here