Sat Lantas Polres Merauke Bagikan 34 Keping SIM Gratis Kepada Masyarakat

Merauke – Peilaksanaan pemberiaan SIM ( Surat Ijin Mengemudi ) gratis kepada 34 warga Merauke yang lahir pada tanggal 1 Juli yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Merauke Iptu Ferry M. Mehue, bertempat di Aula Mapolres Merauke. Rabu, (01/07).

Salah satu agenda menyambut hari Bhayangkara ke – 74 Polres Merauke oleh Satuan lantas memberikan bantuan sim gratis kepada warga yang lahir pada tanggal 1 Juli, namun dimana pemberian sim gratis ini diperuntukkan kepada mereka yang sudah memenuhi syarat mengendarai kendaraan
Adapun dari 34 warga yang memenuhi syarat pembuatan sim gratis, tadi secara simbolis diberikan kepada 16 warga yang menghadiri syukuran Hari Bhayangkara ke – 74.”

Dalam kesempatannya Kasat lantas mengatakan bahwa Tahun ini kita pecahkan rekor memberikan sim gratis kepada warga sebanyak 34 orang yang memenuhi syarat, itu semua berkat Kerjasama dengan Pt. Bank BRI Cabang Merauke dan PT. Jasa Raharja Merauke.

Saya merasa bersyukur karena dapat membantu warga Merauke yang ingin membuat sim gratis ini, Kita harus menolong sesame, tidak usahlah mempersulit persyaratan karena dengan sim tersebut mereka dapat mengendarai kendaraan dengan selamat.

Saya berharap kepada pemilik sim gratis sebagai hadiah di hari Bhayangkara ke – 74 Polres Merauke ini, warga dapat lebih tertib dan menjadi pelopor keselamatan di jalan raya.

TC//Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here