Polsek Biak Utara Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

TIFACENDERAWASIH.com, BIAK – jajaran Polsek Biak Utara Polres Biak Numfor yang dipimpin oleh Kapolsek Biak Utara Iptu M. Yusuf, S.Sos., SH.,MH dan melibatkan 9 personil Polsek Biak Utara melaksanakan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan khususnya penggunaan masker bagi masyarakat yang melintas Mako Polsek Biak Utara baik pengendara maupun pejalan kaki. Rabu, (30/09).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Biak Utara mengatakan bahwa Polri khususnya akan semakin gencar mendisiplinkan protokol kesehatan guna memutus rantai covid-19, serta mendukung Pemerintah Daerah untuk pendisiplinan Protokol kesehatan khususnya penggunaan masker. Hal tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19, tidak hanya dilakukan Jajaran Polda dan Polres semata, Polsek pun ikut serta dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 ini.

Selain memberikan teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker, personil juga memberikan masker serta mengajak warga yang beraktifitas diluar rumah untuk selalu menggunakan masker serta selalu mentaati protokol kesehatan guna untuk dapat mencegah penyebaran Covid 19.

Mari kita secara bersama-sama menerapkan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru dengan disiplin 3M+1T yakni selalu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Tidak berkerumun. Ini dilakukan semata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang kini masih mewabah diberbagai daerah terutama wilayah Kabupaten Biak Numfor.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here