Polres Waropen Gencar Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Waropen – Pelaksanaan kegiatan Patroli oleh Polres Waropen dalam rangka mensosialisasikan serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kepatuhan terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan New Normal, bertempat diseputaran Kota Waren. Senin, (15/06)

Kasat Samapta Iptu. Yuli Wahono, S.Sos., selaku Ka UKL Regu I dalam kesempatannya mengatakan bahwa pada pelaksanaan patroli ini masih kami temukan sekelompok masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti penggunaan masker diluar rumah dan physical distancing.

Sehingga, kepada sekelompok masyarakat tersebut tetap kami himbau secara humanis agar kedepannya, mematuhi protokol kesehatan tersebut, guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Waropen.

Kami dari Kepolisian khususnya Polres Waropen dalam pencegahan Covid-19, tidak henti-hentinya menghimbau, mensosialisasi dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Ini merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, untuk kita semua, untuk Kabupaten Waropen, untuk Papua yang bebas dari Covid-19.

TC-tim//Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here