Polres Mimika Gelar Bhakti Sosial Kepada Warga Kampung Pomako

Mimika – Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 74, Polres Mimika melaksanakan bhakti sosial kepada warga, Bertempat di Kampung Pomako Distrik Mimika Timur Kabupaten Mimika. Jum’at, (12/06).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasatgas Binmas Noken AKBP Bagiyo Hadi, SIK,MH bersama Polres Mimika yang berjumlah 12 personel.

Dalam bakti sosial ini Polres Mimika memberikan bantuan sembako kepada warga yang memang benar-benar tidak punya pendapatan tetap atau punya latar belakng ekonomi yang lemah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Adapun bantuan sembako ini diberikan kepada warga yang ada di Kampung Pomako Komplek Gereja Santa Maria Magdalena dan 42 anak-anak yaitu berupa 40 karung beras dengan ukuran 10 kg, 40 kantong campuran sembako dan 42 paket Snack untuk anak-anak.

Selain bakti sosial personel gabungan juga memberikan edukasi kepada warga setempat dalam menghadapi Covid-19 dan bagimana cara menghadapinya.

Kanit Binmas Polsek Mimika Baru Iptu Paulus Rande Ratu yang didampingi kanit Binmas Polsek Mimika Timur Aiptu Lalu Hiskam Anady,SE dalam kesempatannya mengatakan bahwa kami memberikan edukasi bagaimana cara mencuci tangan yang baik dan benar.

Kemudian harus senantiasa menggunakan masker selama pandemi Covid-19 dalam beraktifitas diluar rumah, tetap belajar dari rumah selama belum kembali belajar di sekolah dan kami juga mengajari serta menyanyikan lagu nasional untuk menumbuhkan rasa cinta anak-anak kepada Bangsa Republik Indonesia & Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Didimus Kukiareyau selaku orang tua mewakili warga sekitarnya mengucapkan terimakasih kepada Kasatgas Binmas Noken Polri dan Kapolres Mimika bahwa telah memberikan perhatian kepada kami disini dan juga sudah banyak memberikan bantuan berupa sembako, kami tak mampu membalasnya tetapi kami berdoa pada tuhan sang pemberi berkat itu memberikan berkat yang melimpah kepada Polri dalam melayani masyarakat.

TC-tim//Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here