Polres Merauke Gelar Kerja Bhakti Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara ke-74

Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Wakapolres Merauke Kompol YS Kadang, S.Sos beserta seluruh anggota Polres Merauke melaksanakan kegiatan Pembersihan Mako Polres Merauke dan pemasangan Spanduk Ucapan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, bertempat di Mapolres Merauke. Jum’at, (19/06)

Pelaksanaan Kerja bhakti bersama ini bertujuan untuk kebersihan dan keindahan Mako Polres Merauke menjelang Hari Bhayangkara Ke- 74 tanggal 1 Juli 2020 dengan mengambil Thema “ Situasi Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif”.

Pelaksanaan pembersihan Mako Polres Merauke dengan membabat rumput- rumut di yang ada di Mako Polres sekaligus memasang baliho ucapan Hari Bhayangkara ke- 74.

Saat pemberian arahan Wakapolres Merauke selaku Ketua Panitia Hari Bhayangkara ke – 74 Polres Merauke menyampaikan “ kita harus bersih bersih dulu dari dalam mako kita, bila sudah bersih kedepan kita akan jadwalkan pembersihan di Gereja, ataupun masjid keluar Mako kita, baksos akan kita laksanakan juga,”ungkapnya.

Saya harapkan kepada seluruh Anggota agar laksanakan pembersihan mako Polres Merauke dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, ini semua untuk kita juga, bila Mako kita bersih masyarakat yang datang melapor juga akan senang melihat kebersihan dan keindahan Mako kita.

TC//Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here