POLRES MERAUKE BAGIKAN 150 PAKET BANTUAN KEPADA PERSONIL DI 6 TITIK PENJAGAAN

TC/ Jayapura – Bertempat di 6 Titik penjagaan di Kota Merauke, telah dilaksanakan pembagian bantuan kepada personil Polres Merauke, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto SIK. Kamis, (04/06/20).

Pelaksanaan pembagian bantuan kepada seluruh anggota Polres Merauke ini merupakan tali asih bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Merauke yang disalurkan kepada personil Polri.

Bantuan tersebut diberikan pada 6 titik penjagaan Polri yang langsung bersentuhan dengan warga masyarakat di masa pandemic Covid 19 dan masih dalam tahap pelaksanaan Ops Ketupat Matoa 2020 diantaranya di Pos Libra, Pos Polsek Merauke kota, Pos Kuprik, Pos Kawasan Pelabuhan laut, Pos satuan lantas dan Pos penjagaan Polres Merauke.

Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto SIK dalam kesempatannya mengatakan bahwa dari 150 paket tersebut dalam satu paket bantuan terdiri dari masker satu buah, hand sanitaizer 1 buah, susu beruang 1 kaleng, jamu tolak angin saset, madu satu saset, vitamin c satu strip, minuman purply satu botol dan biskuat satu bungkus.

Pembagian 150 paket bantuan ini sebagai wujud kepedulian ibu-ibu Bhayangkari kepada anggota Polres Merauke yang sedang melaksanakan tugas di lapangan selama masa pandemic Covid-19.

Saya harapkan kepada anggota yang menerima bantuan ini dapat diterima, ini bentuk perhatian kami jangan dilihat dari banyak dan harganya namun lihatlah dari keiklasan kami dalam memberikannya.

Semoga dengan sedikit bantuan ini menjadi bermanfaat yang sangat besar bagi anggota Polri yang melaksanakan tugas di garis depan dalam upaya pencegahan covid-19 di Kabupaten Merauke. [TC-team]

Sumber : Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here