POLRES ASMAT SALURKAN BANTUAN BERAS DARI KAPOLRI KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

TC/ Asmat – Bertempat di Kompleks masyarakat Sawa Erma yang berdomisili Jl. Nusantara dan Masyarakat Kampung Simsagar yang berdomisili Jl. Kingmi Distrik Agats Kab. Asmat telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polres Asmat dalam rangka pembagian Beras bantuan Kapolri kepada Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid – 19 di Kabupaten Asmat. Rabu, (03/06/20).

Kasiwas Polres Asmat Iptu Sudirman menyerahkan langsung 100 sak beras (@10 Kg) bantuan dari Kapolri, kepada warga masyarakat kompleks Sawa Erma yang domisili Jl. Nusantara dan Kompleks Masyarakat Simsagar yang terdampak Covid – 19 di Wilayah Hukum Polres Asmat yang belum tersentuh bantuan sama sekali dari pihak manapun, mengantisipasi dampak pandemi Covid-19.

Kasiwas Polres Asmat Iptu Sudirman mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan beras ini merupakan kegiatan dalam rangka Bakti Sosial Polres Asmat pembagian Beras bantuan dari Kapolri kepada warga masyarakat yang terdampak Covid – 19 di Wilayah Hukum Polres Asmat.

lanjutnya, kami dari pihak Polres Asmat akan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial yaitu membagikan Beras bantuan dari Bapak Kapolri kepada seluruh masyarkat di Asmat yang terdampak dengan Pandemi Covid – 19, sesuai dengan data yang kami dapat.

kepada bapak, ibu dan saudara – sauadara sekalian yang tidak punya nama yang nanti kami sebutkan jangan berkecil hati karna data ini kami dapat sesuai dengan data yang di sampaikan oleh ketua lingkungan kepada kami pihak kepolisian.

selain memberikan bantuan beras, kami dari pihak Kepolisian menyampaikan kepada bapak, ibu dan suadara – saudara sekalian agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang ada supaya kita khususnya di Kab. Asmat jauh dari penyakit / virus covid 19 ini. [TC-team]

Sumber : Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here