Polisi Himbau Masyarakat Agar Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

TC Wamena – Kegiatan patroli dan himbauan tentang Protokol kesehatan yang dilakukan oleh Satuan Samapta Polres Jayawijaya, bertempat di seputaran Kota Wamena. Senin (27/07).

Dalam pelaksanaan patroli tersebut pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat untuk tetap terapkan protokol kesehatan saat sedang beraktifitas di luar rumah, dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas serta menjaga jarak dengan yang lainnya.

Kasat Samapta Polres Jayawijaya AKP Suyatno dalam kesempatannya mengatakan bahwa kami akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat saat melaksanakan patroli guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kami menghimbau warga masyarakat di Jayawijaya untuk patuhi anjuran pemerintah terkait adaptasi kebiasaan baru dengan selalu menggunakan masker dan jaga jarak saat berada di luar rumah.

Dengan mematuhi anjuran pemerintah, berarti kita sudah membantu pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 karena Virus Corona dapat berpotensi menularkan ke setiap orang tanpa melihat warga masyarakat dari status dan golongan apapun.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here