POLISI AMANKAN PENYALURAN BANTUAN SOSIAL Bagi MASYARAKAT DI DISTRIK SUPIORI BARAT

TIFACENDERAWASIH.com, Jayapura – Bertempat di Kios Guecelia Desa Waryei Distrik Supiori Barat Kabupaten Supiori, telah dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial dari kementerian sosial Kabupaten Supiori kepada warga. Kamis, (14/05/20).

Kegiatan tersebut di koordinir oleh Kasi Komersial Perum Bulog Kantor Cabang Biak Hari Widi Hansono, Bag Perum Bulog Biak Mujaidin dan 2 orang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Supiori Utara.

Adapun bantuan sosial berupa beras sebanyak 24 Ton dan 600 Kg, telur sebanyak 1, 845 rak. Untuk pembagiannya masing-masing kepala keluarga mendapatkan 40 Kg beras dan 3 rak telur.

Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma dalam kesempatannya mengatakan bahwa penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial Kabupaten Supiori ini langsung di awasi oleh 2 orang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Supiori Utara untuk memastikan jalannya penyaluran tetap aman.

Pendistribusian beras bantuan sosial BPNT yang bersumber dari Kementerian Sosial merupakan Program Kementerian sosial yang di salurkan melalui dinas Sosial Kab Supiori, dan setiap Kepala Keluarga mendapatkan 40 Kg beras dan Telur 3 Rak telur untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang berada di Kabupaten Supiori, khususnya di Distrik Supiori Barat.

Jumlah kepala keluarga ada 615 di 7 Kampung Distrik Supiori Barat, dan baru tersalurkan 6 Kampung, sedangkan satu Kampung masih menunggu apakah Bantuan Sosal BPNT akan di bagikan di Biak atau di antar ke Kampung tersebut.

Sumber: Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Kompol Anton Ampang.

#TC//team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here