POLISI AMANKAN JALANYA PENYERAHAN BANTUAN SOSIAL PEMKAB BOVEN DIGOEL

TIFACENDERAWASIH.com, Jayapura – Bertempat di Balai Kampung Persatuan dan Kampung Sokanggo, Kepala Kepolisian Sektor Jair Iptu Berty Kendek, SH bersama anggota amankan penyerahan secara Simbolis berupa bahan makanan penunjang ketahanan pangan. Kamis, (14/05/20)

Kegiatan di hadiri Hadiri oleh Ketua Tim Gugus Kabupaten Boven Digoel H. Chaerul Anwar ST, Kepala BPKAD Kabupaten Boven Digoel Herodion Wangai, Kepala Distrik Mandobo Dominikus Anggawen, Danramil Tanah Merah Mayor Inf. Markos Imkoman dan Tim Gugus Kabupaten Boven Digoel dr. Yuki T serta Perwakilan Masyarakat yang akan mendapatkan bantuan dari Kampung Pesatuan dan Kampung Sokanggo.

Wakil Bupati Boven Digoel H.Cherul Anwar ST mengatakan bahwa bantuan ini gratis yang diberikan kepada masyarakat yang berdampak akibat covid 19 dan kami akan pertanggung jawabkan kepada pemerintah karena ini memakai dana APBD.

Saya harapkan pokja-pokja tetap perbaharui data yang berhak mendapatkan bantuan karena dampak Covid 19 bantuan ini pertama di Distrik Mandobo selanjutnya akan ke Distrik-Distrik lain yang ada di Kabupaten Boven Digoel.

Kami akan tetap bekerja untuk melayani masyarakat yang terkena dampak Covid 19 biasanya Masalah yang akan muncul terkait data dan kami harapkan Dinas sosial selalu perbaharui data jadi tidak ada berita-berita di masyatakat yang tidak dapat apabila memang terkena dampak Cobid 19.

Masyarkat dihimbau agar tidak ribut kalau belum mendapat bantuan, jika yang belum dapat bantuan silahkan di sampaikan kepada bapak RT karena bapak RT yang lebih mengetahui masyarakatnya yang berhak menerima karena dampak Covid 19.

Selanjutnya para perangkat Kampung akan membagikan Bantuan sosial kepada masyarakat di Kampung Persatuan dan Kampung Sokanggo yang berhak menerima akibat dampak covid 19 selama kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali.

Adapun bantuan yang di berikan dari Tim Gugus berupa 1 Karung beras Bulog, Mie Instan 10 Bungkus dan Minyak Goreng 1 Liter.

Sumber: Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Kompol Anton Ampang.

#TC//team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here