Pimpin Apel Pagi, Kapolres Keerom : Provos agar selalu obyektif dalam absensi personil

Jayapura – Kapolres Keerom melakukan pengecekan secara langsung personilnya guna memaksimalkan kehadiran anggota, Senin (06/07) di Mapolres Keerom Jalan Bhayangkara Arso Swakarsa.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M, mengatakan, bahwa pengecekan secara langsung seperti ini wajib dilakukan paling tidak seminggu dua kali, ini berkaitan dengan kehadiran anggota agar lebih maksimal secara rutin laporan masing-masing.

“Tentunya yang sudah tertib aktif dan rajin masuk kantor saya ucapkan terimaksih agar dipertahankan dan ditingkatkan, jangan tertibnya dihari Senin saja, tapi harus setiap hari. bagi yang masih terlambat dan tanpa keterangan harus ditegakkan aturan sesuai ketentuan yang ada seperti pemotongan tunjangan kinerja.

“Begitupun yang terlambat ada aturannya sesuai jam keterlambatan kalau misal terlambat 1 jam potong sekian persen dan selanjutnya agar ini jangan ragu untuk diterapkan, Provos agar selalu obyektif dalam absensi personil jangan ketidak hadiran anggota selalu ditutupi terus, bagaimana kita mau maju kalau disiplin saja masih jalan ditempat.

“Terkait dengan pelaksanaan Tahapan Pilkada Kapolres juga menegaskan untuk kesiapsiagaan personil sesuai timeline yang ada karena tolak ukur kesuksesan pelaksanaan tugas kita dalam pengamanan Pilkada manakala rangkaian Pilkada bisa aman, tertib, lancar dan damai.

“Intinya kita harus bisa siap sedia apabila kita dibutuhkan, karena dinamika Sitkamtibmas selalu dinamis.

“Dalam arahan Apel pagi tersebut Kapolres juga menyampaikan apresiasi atas kerja sama dan kerja keras sehingga acara 1 Juli sukses terlaksana, Kkdepan agar dipertahankan tingkatkan terus kuncinya jangan apatis dan malas tau, lingkungan yang sudah kita atur sedemikian rupa agar selalu dijaga kebersihannya.

Reporter : TC//tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here