Personil Polda Papua Laksanakan Apel Operasi Satgas Aman Nusa II Matoa 2020

Jayapura – Peronil Polda Papua melaksanakan kegiatan Apel pagi Operasi Satgas Aman Nusa Matoa II 2020. Apel dipimppin oleh Karo Ops Polda Papua Kombes Pol. Gatot Hariwibowo S.IK., bertempat di Taman Imbi Kota Jayapura. Rabu, (17/06).

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Dir Pam Obvit Polda Papua Kombes Pol. Sugeng Utomo, S.H., S.I.K, M.H, Dir Lantas Polda Papua Kombes Pol Muhammad Nasihin,SH, Dir Binmas Kombes Pol Gatot Aris Purbaya S.IK, Kabid Propam Polda Papua Kombes Pol Fernando Sanches Napitupulu, S,IK. beserta para katim Operasi aman Nusa tahap III

Karo Ops Polda Papua Kombes Pol. Gatot Hariwibowo S.IK. dalam arahannya mengatakan bahwa masing-masing tim cek Personel yang tidak hadir yang sudah terlibat Operasi aman Nusa tahap III agar laksanakan tugas dengan baik, sehingga statusnya jelas jika tidak melaksanakan tugas.

Untuk diketahui bahwa sesuai informasi hari ini adalah hasil keputusan sidang yang di laksanakan di kalimantan timur dan kita harus antisipasi langkah demi langkah untuk hasil keputusan itu.

Agenda kegiatan hari ini setelah apel nanti akan diploting oleh Kabag Binops, yang perlu diperhatikan adek-adek mahasiswa yang ingin menyeuarakan aspirasinya telah melakukan rangkaian kegiatan diantaranya pelaksanaan pembakaran 100 lilin dan mimbar bebas di USTJ serta kita tidak boleh over dalam mengambil tindakan.

Menurut informasi adek-adek mahasiswa akan melakukan doa bersama di lingkaran abe, petinjuk pimpinan kita melakukan tindakan persuasif selama mereka masih koperatif melaksana kegiatan tersebut.

TC-tim//Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here