Peringati HKGB Ke-68, Bhayangkari Cabang Yahukimo Beri Tali Asih Bagi Warakawuri dan Purnawirawan Polri

TIFACENDERAWASIH.com, Yahuko – Bhayangkari Persatuan Cabang Yahukimo melaksanakan anjangsana dan pemberian tali asih kepada Warakawuri dan istri Purnawirawan Polri dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari. Sabtu, (22/08).

Ketua Bhayangkari Pc. Yahukimo Ny. Cathrin Benny mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri.

Kegiatan ini kami lakukan untuk menjalin silaturahmi kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri, serta juga sebagai bentuk penghargaan kami atas jasa mereka.

Selain bersilaturahmi, Bhayangkari Cabang Yahukimo juga memberikan tali asih berupa sembako dan sejumlah biaya, semoga dengan adanya pemberian ini, maka silatuhrahmi diantara kami terjalin dengan harmonis.

Harapan kami agar pemberian tali asih ini, hendaknya jangan hanya dilihat dari nilai dan harga barang tersebut, tetapi lihatlah sebagai salah satu bentuk perhatian kami dengan harapan dapat meringankan dan bermanfaat bagi para Warakawuri yang mendapatkannya. (RK-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here