Peringati HKBG Ke-68, Bhayangkari Cabang Merauke Gelar Baksos

TC Merauke – Bhayangkari Cabang Merauke Laksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68, bertempat Distrik Okaba Kabupaten Merauke. Senin, (27/07).

Kegiatan dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny. Diaz Ary di dampingi wakil ketua bersama para pengurus.

Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny.Diaz Ary dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian ibu – ibu Bhayangkari, yang merupakan istri para Polisi terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, terutama di wilayah Distrik Okaba.

Jangan lihat apa yang kami berikan,namun lihatlah kepedulian kami kepada masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, sehingga apa yang Bhayangkari berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat, serta Bhayangkari juga bisa ikut berperan dalam kehidupan masyarakat.

Dalam Kegiatan Bakti sosial Ini, Ketua Bhayangkari didampingi Wakil Ketua Bhayangkari serta beberapa Ibu ibu Pengurus melakukan Kegiatan Baksos di Distrik Okaba dengan menempuh perjalanan ratusan kilo.

Bantuan beras dan alat belajar untuk anak anak di bagikan langsung untuk masyarakat pesisir Pantai Okaba, semoga berkenan dan Bermanfaat serta dapat meringankan ibu-ibu dan anak anak di masa Pandemi ini.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here