Penuhi Harapan Masyarakat Nabire, Fans-Bro Rela Lepaskan Jabatan Strategi

NABIRE, TIFACENDERAWASIH.com – “FX. Mote dan Tabroni M Cahya berjalan apa adanya bukan ada apanya”, seperti itulah status yang di kutip media ini melalui Akun Facebook Papua Urip sebagai akun tim pemenangan Colon Bupati Nabire nomor urut 3 di Kabupaten Nabire.

“Tujuan kami adalah murni melayani masyarakat serta memperbaiki kualitas pelayanan Publik( Birokrasi).

Nabire yang akhir-akhir ini di juluki kota Sampah dan Kabupaten Suka – Suka memang tidak terlepas dari buruknya kualitas pelayanan publik yang mana birokrasi menjadi garda terdepan dalam pembangunan walau faktor kepempimpinan menjadi faktor krusial dan penting.

Diketahui Kedua pasangan calon (Paslon) Telah Meninggalkan Zona Nyaman mereka di Provinsi Jayapura – Papua. FX. Mote Harus Rela Melepaskan Jabatannya Sebagai Kadis Perikanan dan Kelautan Prov Papua dan harus Pensiun dini dari ASN demi menuruti panggilan hati masyarakat Kabupaten Nabire, tentu baginya bukanlah hal yang mudah apalagi diusianya yang masih tergolong muda.

Sungguh pengorbanan yang patut diapresiasi dan murni suara keterpanggilan hati seorang anak Nabire yang datang dengan semangat melayani rakyatnya.

Kini nasib mereka berada ditangan Rakyat Nabire,
“Kami (Frans-Bro) dari Akun Papua Urip yang juga bagian dari tim kerja dan berakar dari rakyat Nabire merasa iba dan prihatin kepada masyarakat Nabire di tengah kondisi serba Sulit di masa Pandemi Covid19, “tulisnya.

Barang tentu pengorbanan Fans-Bro meninggalkan zona nyaman patut “kami di akar rumput” hargai dan hormati. Sebab tidak Mudah meninggalkan zona nyaman tersebut, apalagi Pilkada adalah merupakan sebuah ajang pertarungan demi tiga (3) Tujuan untuk Nabire Bangkit, Nabire Mandiri, Nabire Sejahtera, sebab FX. Mote dan Tabroni Tabroni (Frans-Bro) bangkit dari figur yang ber-Ketuhanan yang Maha Esa dan tiga (3) tungku Agama, Adat dan Masyarakat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here