Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polsek Kemtuk Salurkan Beras Mabes Polri

Jayapura – Polsek Kemtuk melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako dan pembagian masker kepada masyarakat terdampak Covid-19. bertempat di Distrik Kemtuk Kabupaten Jayapura. kamis, (25/06).

Polsek Kemtuk bersama tim gugus tugas penanganan Covid-19 di wilayah Distrik Kemtuk Kab. Jayapura, mendistribusikan 30 karung beras dengan masing – masing karung seberat 10 kg, yang merupakan bantuan beras dari Mabes Polri tahap ke II, untuk warga yang terdampak dan membagikan masker sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona, khususnya bagi warga Kampung Skorik dan Kampung Sabeab Distrik Kemtuk.

Kapolsek Kemtuk Ipda Djumadi mengatakan, pembagian beras sekaligus pembagian masker di wilayah Distrik Kemtuk yang dilakukannya bersama anggota dan tim gugus tugas merupakan Bantuan beras tahap II dari Mabes Polri.

Bantuan beras ini merupakan bantuan tahap ke II yang diberikan Mabes Polri, merupakan wujud perhatian Polri, dimana mitra kami adalah masyarakat, juga mengantisipasi akibat dari pandemi Covid-19, dimana berdampak pada sektor ekonomi masyarakat.

Selain pembagian beras kami juga memberikan bantuan masker sebagai langkah pencegahan Covid-19 serta mengajak warga untuk bersama – sama memutus mata rantai Covid-19 yang saat ini masih belum selesai dalam masa New Normal.

TC//Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here