Meriahkan HUT Polwan ke-72, Polwan Polres Jayawijaya Ziarah ke TMP Kabupaten Jayawijaya

TIFACENDERAWASIH.com, Wamena – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita yang ke-72 dan untuk mengenang para pahlawan yang sudah mendahului kita, Polwan Polres Jayawijaya melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Kabupaten Jayawijaya. Jumat, (28/08).

Kegiatan yang dipimpin Waka Polres Jayawijaya, Kompol Leonardo Yoga, SIK tersebut, Polwan Polres Jayawijaya memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di makam para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Dalam arahannya, Waka Polres Jayawijaya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka HUT Polwan yang ke-72 ini adalah sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Negara Republik Indonesia kepada pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada Polri dan juga bangsa dan negara.

“Kita selaku penerus bangsa menjaga hasil perjuangan para pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai tauladan saat kita bertugas sebagai bhayangkara sejati guna melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, “tambahnya.

Dan diakhir arahannya, Waka Polres Jayawijaya Kompol Yoga berharap kepada seluruh anggota polwan dimanapun bertugas khususnya Polwan Polres Jayawijaya semakin jaya, kompak dan solid dalam melaksanakan tugas sebagai insan Bhayangkara, “tandasnya.

Reporter : Gusti
(RK-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here