Mengisi Hari Kemerdekaan RI Ke 75,NBC Nabire Gelar Sepeda Santai

Nabire,- Dalam mengisi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 75,Nabire Bicycle Community (NBC) gelar gowes santai dengan menggunakan atribut Merah Putih.

Ketua panitia kegiatan gowes santai Edy Pamudji saat di jumpai di sela-sela kegiatan menyampaikan,giat gowes santai ini bagian dari NBC turut mengambil bagian dalam memperingati HUT RI ke 75. (15/08/20)

“Rute yang kita lalui untuk gowes santai ini memutar dalam kota nabire dengan titik kumpul Pantai Nabire (Taman Revolusi Mental) – Jl. Yos Sudarso – RSUD Nabire – putar balik Jl. Yos Sudarso – Jl. Merdeka – Jl. Karel Gobay – Pasar Kartum – Bumi Wonorejo – Kantor DPRD – Pasar kalibobo dan Finish Pantai Nabire.

Lanjut Edy menjelaskan untuk kegiatan gowes santai kali ini kita tetap mengedepankan protokoler kesehatan tentunya dengan jaga jarak serta tiap peserta memakai masker dan sebelum kita memulai gowes santai kita mengheningkan cipta sejenak mengenang para pahlawan yang telah berjuang memerdekan Republik Indonesia.

Di tempat yang sama Ishaq yang juga anggota NBC Nabire menyampaikan, kegiatan NBC kali ini disamping memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 75,kami juga mengajak Masyarakat Nabire untuk ikut berolaraga sepeda.

“Kalau rajin gowes kan In Shaa Allah tubuh kita sehat disamping itu kita menjalin silahtuhrahmi yang baik sesama pencinta sepeda di Nabire. Tutupnya

Reporter. Ar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here