Melalui RRI, Kasat Lantas Himbau Warga Boven Digoel Agar Tertip Berlalulintas

Jayapura – Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Boven Digoel Iptu Robert Rengil Himbau Para penggendara untuk patuhi aturan berlalulintas dalam menekan angka kecelakaan dan patuhi protokol Kesehatan Cegah Covid -19 melalui RRI Kabupaten Boven Digoel. Senin, (15/06).

Kasat Lantas Sampaikan Himbauan tentang tatanan kehidupan baru/New Normal yang mana harus sesuai dengan protokol kesehatan kepada pengendara lalu lintas roda dua maupun roda empat di jalan raya agar selalu memperhatikan Kamseltibcar lantas.

Dalam hal ini Iptu Robert Rengil mengungkapkan Satuan Lalulintas rutin berikan himbauan setelah itu kami juga akan melaksanakan hunting di jalan raya guna memberikan pemahaman kepada pengendara yang belum mematuhi aturan berkendara maupun aturan pemerintah tentang protokol kesehatan di masa pandemi virus covid-19.

Sat Lantas Tegaskan saat ini sudah melaksanakan penertiban dan akan diberikan sangsi tegas berupa Tilang kepada pelanggar yang tidak patuh untuk menciptakan Kamtibcarlantas yang kondusif demi keselamatan bersama.

TC-tim//Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here