Kapolres Puncak Jaya Ikuti Pelaksanaan Upacara Bendera Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75

TIFACENDERAWASIH.com, Puncak Jaya – Bertempat di Lapangan Alun-alun Monumen Roh Kudus Kota Baru Mulia, Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM mengikuti pelaksanaan kegiatan upacara bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Bertempat di Lapangan Alun-alun Monumen Roh Kudus Kota Baru Mulia. Senin, 17 Agustus 2020.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM, Perwira upacara Kapolsek Mulia Iptu Lambertus L. Sattu dan Komandan upacara Danton Satgas 756/WMS serta upacara bendera diikuti oleh seluruh anggota TNI-POLRI, ASN, Ormas, Pelajar serta masyarakat Kab. Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat diwawancarai oleh awak media seusai pelaksanaan kegiatan upacara bendera tadi mengatakan bahwa sebelumnya kami mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-75, kita lihat sendiri antusiasme masyarakat Kab. Puncak Jaya untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 sungguhlah besar, tetapi kita juga mengingatkan kepada seluruh peserta upacara agar tetap memperhatikan protokoler kesehatan terutamanya di masa pandemi virus corona saat ini.

Lanjutnya, pelaksanaan kegiatan upacara bendera tadi berjalan khidmat dan lancar meskipun dalam suasana pandemi sehingga upacara berjalan singkat dan kami dari Polres Puncak Jaya menerjunkan puluhan personel yang kami tempatkan di beberapa titik guna mengamankan jalannya pelaksanaan kegiatan upacara bendera.

Sementara itu ditempat yang sama Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM yang juga bertindak sebagai Inspektur upacara mengatakan di ulang tahun yang ke-75 ini semoga bangsa Indonesia bisa mengatasi permasalah terbesar yakni penyebaran virus corona, meskipun diwilayah kita Kab. Puncak Jaya ini masih zona hijau namun tidak henti-hentinya kami terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red)

Sumber : Humas Polres Puncak Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here