KAPOLRES PIMPIN UPACARA KORPS RAPORT 40 PERSONIL POLRES KEEROM

KEEROM – Jajaran Polres Keerom melaksanakan upacara Korps Raport kenaikan pangkat anggota Polres Keerom yang dipimping langsung oleh Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.IK MM, bertempat di Mako Polres Keerom. Selasa, (30/06).

Adapun Korps Raport Kenaikan Pangkat ini terdiri dari 40 Personel yaitu AKP ke Kompol sebanyak 1 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 1 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 3 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 34 orang dan Bripda ke Briptu sebanyak 1 orang.

Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.IK MM pada kesempatannya mengajak kepada segenap personil untuk mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberi kesempatan mengikuti upacara Korps Raport dan di beri amanah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karier di lingkungan Polri. Hal tersebut juga merupakan bagian dari Dinamika organisasi yang mengandung makna tersendiri dalam kerangka sistem pembinaan personil Polri, disamping itu kenaikan pangkat juga merupakan salah satu wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah anggota tersebut.

Selamat dan sukses, semoga kenaikan pangkat ini terus memberikan motivasi agar lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas.

TC//Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here