Kapolres Pegunungan Arfak Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Pegunungan Arfak periode 1 Juli 2022

TC, Anggi –  Polres Pegunungan Arfak melaksanakan giat upacara kenaikan pangkat periode 1 Juli 2022 yang dipimpin oleh Kapolres Pegunungan Arfak Kompol. Isaac Koko Hosio, S.I.K sebagai Inspektur upacara.  Selasa, (05/07/2022) pukul 08.30 wit.

Adapun perangkat upacara dalam pelaksanaan corp raport yang bertindak sebagai Perwira upacara adalah Kabag SDM Iptu Ikram Sjaban, Komandan upacara Ipda Irawan, pembawa acara Ipda Feibolin M. Rumaikewi dan Doa oleh Bripka Selly Toansiba.

Peserta upacara diantaranya
Perwira Polres Pegunungan Arfak, 3 peleton Anggota Polres.

Pelaksanaan korp raport berdasarkan Surat Kapolres Nomor : Sprin / 1331 / VI / HUK.6.3 / 2022 / Bag. SDM tanggal 30 Juni 2022, adapun personil yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi sebanyak 2 personil, diantara dari Bripka ke Aipda Nikson Ahoren, Brigpol ke Bripka Iohanes P. Sarwa.

Dalam arahan Inspektur upacara Kapolres Pegunungan Arfak menyampaikan, Kenaikan pangkat adalah hak bagi setiap anggota polri yg di anggap memenuhi persyaratan utk di naikan pangkat dan tidak di temukan adanya pelanggaran. Dan bagi personil yg dinaikan pangkat agar melaksanakan tugas sebagai contoh Teladan yg baik utk Bawahan maupun Junior daalm kepangkatan, agar dpt membimbing bawahannya lebih baik dalam hal hal positif baik dalam tugas maupun sehari hari dalam bermasyarakat.

“Jangan merasa Puas dengan apa yang rekan rekan dapat sekarang dengan kenaikan pangkat yg di berikan krn masih panjang waktu sebagai anggota polri dalam pengabdian di polri, jagalah kedisiplinan pada diri kita agar tdk melakukan hal hal yg dpt merugikan diri kita maupun istitusi Polri sehingga hrs di proses sidang baik Sidamg Disiplin maupun sidang Kode etik polri.

“Dengan memasang pangkat Baru maka semakin besar tanggung jawab yg harus di emban dlm tugas sebagai anggota polri, karena semakin besar pangkat yg ada di pundak maka semakin besar tanggung jawab fan dedikasi dalam tugas kita kedepan semakin besar pula.

“Selaku Kapolres Pegunungan Arfak saya secara pribadi dan kedinasan mengucapkan selamat semoga dengan Amanah yg diberikan dapat di jalankan sesuai aturan yang berlaku dan visi misi saya di Polres Pegunungan Arfak yaitu Kerja Cepat, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas.

Sumber: Humas Polres Pegunungan Arfak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here