Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Waropen dan Bhayangkari Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Waropen – Dalam rangka Peduli Covid-19 dan menjelang hari Bhayangkara ke 47, Polres Waropen dan Bhayangkari Cabang Waropen membagikan 100 nasi kotak hasil dapur umum Polres Waropen kepada masyarakat yang melintas di Pertigaan Jalur 3 SP V, Distrik Urei Faisei. Rabu, (17/06).

Kegiatan pembagian nasi kotak tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu. La Ode Abdul Zakir, S.E., mewakili Kapolres Waropen.

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan tersebut, Kasat Binmas Iptu. La Ode Abdul Zakir, S.E., menyampaikan bahwa kegiatan pembagian nasi kotak hasil dapur umum ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Waropen dan Bhayangkari Cabang Waropen kepada masyarakat ditengah masa tanggap darurat Covid-19 sekaligus sebagai bhakti sosial menjelang hari Bhayangkara ke 74.

100 nasi kotak ini kami bagikan kepada masyarakat sekitar dan yang melintas di Pertigaan Jalur 3 SP V. kami juga menyampaikan himbauan kepatuhan terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat tersebut.

Selanjutnya, Kasat Binmas Iptu. La Ode Abdul Zakir, S.E., juga menambahkan bahwa dengan kegiatan Polres Waropen dan Bhayangkari Cabang Waropen Peduli Covid-19 dan jelang hari Bhayangkara ke 74 ini, dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, khususnya Polres Waropen.

Harapan kami dari Polres Waropen, sinergitas Polres Waropen dengan masyarakat tetap terjaga baik dan Polres Waropen semakin dicintai dengan kegiatan-kegiatan kepedulian dan kemanusiaan kepada masyarakat.

TC/Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here