Polres Jayawijaya Serahkan Tali Asih Bagi Kepala Suku Silokarno Doga

Jayapura,– Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos menyerahkan tali asih kepada Kepala Suku sekaligus Kepala Kampung Silokarno Doga Habok Holago, Bertempat di Mapolres Jayawijaya. Sabtu, (20/06).

Tali asih berupa paket Sembako tersebut diserahkan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 dan menjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Jayawijaya.

Kasat Binmas AKP Harbani Paruki, S.Sos dalam kesempatannya mengatakan bahwa dari hasil pertemuan tersebut Kepala Suku siap menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Kampung Silosukarno Doga khususnya dan pada umumnya di Distrik Piramit dari kelompok-kelompok yang ingin mengacaukan keamanan.

Kami berharap dapat saling menjalin hubungan komunikasi dengan baik bersama Kepolisian Resor Jayawijaya serta Polsek Kimbim menyangkut perkembangan Situasi Kamtibmas di wilayahnya serta selalu aktif untuk menyampaikan kepada masyarakatnya terkait dengan perkembangan Covid-19 untuk tidak berkeliaran di kota akan tetapi tetap di Kampung dengan membuka lahan pertanian.

Admin//Bid – Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here