Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Biak Salurkan Bantuan Beras Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Biak – Wujud Kepedulian menjelang hari Bhayangkara ke 74, Polres Biak Numfor distribusikan bantuan beras sebanyak 10 ton dari Puskeu Polri kepada masyarakat terdampak covid-19. Kamis, (18/06).

Pendistribusian ini dikhususkan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sama sekali dari Pemerintah di wilayah hukum Polres Biak Numfor.

Kapolres Biak Numfor AKBP Murjatmo Edi, SIK.,SH dalam kesempatannya mengatakan bahwa bantuan 10 ton beras ini diberikan langsung dari Puskeu Polri dan diperiotaskan kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan dampak Covid-19.

Bantuan beras ini sudah didistribusikan ke semua Polsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Biak, nantinya dari sana akan didata masyarakat yang berhak menerima dan langsung di berikan.

Polri mempunyai program membagikan beras melalui Polres-Polres di seluruh Indonesia sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat ditengah wabah Pandemi Covid-19.

Saya harap bantuan ini bisa tepat sasaran kepada mereka yang benar-benar sangat membutuhkan dan semoga dengan bantuan ini sedikit mengurangi beban masyarakat yang saat ini terdampak virus covid-19.

Salah satu masyarakat penerima bantuan menyampaikan banyak terimakasih kepada Kepolisian yang senantiasa melindungi masyarakat dan membantu masyarakat yang saat ini terdampak pandemik Covid-19.

TC//Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here