Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Dapur Umum TNI-Polri Bagikan 500 Bungkus Makanan Siap Saji Bagi Warga Terdampak Covid-19

Jayapura – Kegiatan Dapur Lapangan TNI Polri dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19. Bertempat di Lapangan Tenis Polda Papua. Kamis, (18/06).

Kegiatan ini di pimpin oleh Iptu Dewi selaku perwira pengendali, dalam kesempatannya menyampaikan bahwa hari ini kami dari Polda Papua bekerja sama dengan TNI dalam melaksanakan kegiatan dapur lapangan untuk membantu saudara sudara kita yang terdampak Pandemi Covid 19. Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74.

Pada hari ini kami TNI Polri menyiapkan 500 bungkus makanan yang akan di bagikan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, dan kami fokuskan pembagiannya di wilayah Angaksa, Dok 5, Dok 8 dan Dok 4.

Kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan sedikit beban dari saudara saudara kita yang memang membutuhkan uluran tangan Karena di tengah pandemi Covid 19 mereka tetap melaksanakan aktivitas untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Dalam membagikan sembako anggota juga menghimbau kepada masyarakat yang beraktivitas agar selalu menggunakan masker ketika berada di luar rumah serta menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang telah di anjurkan oleh pemerintah.

TC//Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here