Jalin Silahturahmi, Binmas Noken Polri Gelar Bakti Sosial Bersama Warga Kampung Pagaleme

TC/Puncak Jaya – Dalam rangka menjalin silahturahmi antara kepolisian khususnya Satgas Binmas Noken dengan warga masyarakat Kampung Pagaleme, Satgas Binmas Noken Polri menggelar kegiatan Sambang sekaligus pemberian sarana kontak berupa sembako kepada warga masyarakat Kampung Pagaleme Distrik Pagaleme Kab. Puncak Jaya. Rabu, (10/06).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Iptu Alauddin Patawary selaku koordinator Binmas Noken Wilayah Puncak Jaya, Ipda Yopi Rizky Ariztian, S.Tr.K personel Satgas Binmas Noken, Kepala Kampung Pagaleme Bapak Endius Wonda, Tokoh Masyarakat Kampung Pagaleme Bapak Yuren Wonda serta seluruh warga masyarakat Kampung Pagaleme.

Dalam sambutannya Kakorwil Binmas Noken Puncak Jaya Iptu Alauddin Patawary mengatakan bahwa dalam rangka mempererat hubungan tali silahturahmi antara pihak kepolisian khususnya Binmas Noken Polri dengan warga masyarakat Kampung Pagaleme, hari ini kami sengaja datang langsung serta mengunjungi Kampung Pagaleme ini agar lebih mengetahui lagi situasi dan kondisi warga masyarakat Kampung Pagaleme.

Lebih lanjut, pria yang menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Puncak Jaya ini juga menambahkan bahwa selain bersilaturahmi kami dari Binmas Noken Polri juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako kepada seluruh masyarakat Kampung Pagaleme.

“Jangan melihat dari isi maupun jumlah sarana kontak atau paket sembako yang kami berikan tetapi lihatlah ketulusan serta keikhlasan kami memberikan bantuan ini, semoga hubungan yang telah terjalin baik selama ini dapat dipertahankan serta kami juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Kampung Pagaleme ini, ” terang Iptu Alauddin Patawary.

Sementara itu ditempat yang sama, Bapak Yuren Wonda selaku tokoh masyarakat Kampung Pagaleme mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Satgas Binmas Noken Polri, dirinya mengucapkan terimakasih serta berjanji akan terus membantu pihak kepolisiam untuk menciptakan keamanan di Kampung Pagaleme. [TC-team]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here