Jadi Inspektur Upacara, Kapolres Lanny Jaya Beri Motivasi Bagi Para Murid

TIFACENDERAWASIH.com, LANNY JAYA – Kapolres Lanny Jaya AKBP. Daniel T Prionggo, Pimpin langsung Upacara Bendera sekaligus memberikan motivasi bagi murid SMA N. 1 Pirime, Kabupaten Lanny Jaya. Senin, (21/09).

Kehadiran Polri sebagai Inspektur Upacara di sekolah adalah sebagai wujud kepedulian dalam rangka perjalanan karir para siswa sehingga tidak terjerumus pada hal yang tidak terpuji atau bahkan melanggar hukum. Upacara Bendera memupuk rasa kebanggaan cinta tanah air serta bangga sebagai warga Negara yang berwatak, bermoral, berbudaya serta menghargai jasa para pahlawan.

Kapolres Lanny Jaya AKBP. Daniel T Prionggo dalam kesempatanya mengatakan bahwa sebagai generasi penerus bangsa, tanggung jawab pembangunan ada di pundak Kalian. Untuk mencapai sesuatu yang berharga dimasa depan, saya mengajak adik-adik agar tetap semangat dalam belajar di tengah situasi pandemi seperti yang sekarang ini.

Tetap selalu ikuti protokol kesehatan dalam kegiatan belajar mengajar jaga kesehatan dan selalu berdoa kepada Tuhan yang maha esa dalam setiap melakukan aktivitas serta bersama-sama menjaga menjaga Kamtibmas dan jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax atau bohong yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan.

Kami dari Kepolisian Resor Lanny Jaya dan jajaran akan gencar turun ke sekolah untuk menjadi Inspektur Upacara, sebagai bagian dari program polisi Pi ajar ke sekolah yang bertujuan mendekatkan diri dengan masyarakat sembari menyampaikan himbauan kamtibmas.

Di akhir kegiatan upacara Kapolres Lanny Jaya memberikan bantuan berupa alat olahraga yang di berikan secara simbolis kepada kepala sekolah SMA N 1 Pirime.

(RK-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here