Idul Adha, KMC Sumbangkan Hewan Kurban di Sorong

TC Sorong – Kreator Motor Club (KMC) Sorong tak ingin tinggal diam di hari kurban nanti. KMC ini akan menyumbang satu ekor kambing kepada Panti Asuhan Yayasan Al Hijrah, Kabupaten Sorong, Aimas, Rabu (29/07/20).

Kegiatan ini merupakan ikut berpartisipasi dalam berkurban di Hari Raya Idul Adha 1441 H yang baru pertama kali diadakan ini.

Ketua KMC, Tri A.S Bawono, menjelaskan kambing yang disumbangkan ini dibeli dari pedagang kambing yang mana juga menyisihkan uang sedikit untuk membeli kambing tersebut.

“Teman-teman sangat senang dengan kegiatan ini. Karena itu, hewan kurban yang akan diserahkan ini benar-benar dipilih yang kualitasnya terbaik,” ujar Tri.

Lanjut dikatakan Ketua KMC, kepada adik-adik yang berada di Panti Asuhan Al-Hijrah. “Memaafkan memang takkan bisa mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan, masa depan yang penuh dengan persaudaraan akan terlahir. Semoga di hari yang agung ini, kita dapat saling memaafkan dan di limpahi semua keberkahaan. Selamat Idul Adha,” pungkas Tri.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here