Hariyanto Rumagia Ketua Umum HMI Cabang Jayapura Himbau Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan

Jayapura – Hariyanto Rumagia selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jayapura menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama mengikuti Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerinah yaitu dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun.

Ia mengatakan bahwa salah satu cara guna memutuskan mata rantai Covid-19 yakni dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Dengan mengikuti dan mentaati anjuran dari Pemerintah maka kita akan memutus mata rantai Covid-19 tidak menyebar luas, sehingga roda ekonomi bisa lekas pulih kembali,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan Kembali kepada masyarakat agar selalu peka terhadap lingkungan yang dinilai kurang bersih dan mudah menjadikan tempat penyebaran virus Covid-19.

“kita selalu menjaga diri kita dan juga lingkungan kita agar kita terhindar dari Covid-19 dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun, dan juga perlu untuk menjaga diri dan lingkungan tetap bersih agar tetap sehat, sebab dengan berada pada lingkungan yang sehat tentunya metabolisme tubuh akan terjaga, hal tersebut yang membuat masyarakat tidak rentan terkenan Virus,” ujarnya.

Joe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here