CEGAH COVID-19, BHABINKAMTIBMAS, DISPERINDAG DAN PUSKESMAS BAGI MASKER DAN SARUNG TANGAN

TC/Jayapura – Kasat Binmas Polres Mimika AKP FR. Waloni melalui Bhabinkamtibmas Bripka Betty Rumaseb bersama petugas Disperindag, Petugas Puskesmas bertempat di pasar SP 3 Distrik Kuala Kencana telah berlangsung pembagian Masker dan Sarung tangan kepda para pedagang. Selasa, (09/06).

Guna mencegah terjadinya penularan dan penyebaran Covid-19 ditengah-tengah masyarakat semakin luas maka gabungan petugas ini membagikan Masker dan Saung tangan untuk mama-mama yang berjualan di psasar sp3 sehingga mama-mama ini dalam berjualan mereka menggunakannya sehingga dapat terhindar dari Corona ini.

Selain bagikan Masker dan Sarung tangan, petugas juga sosialisasi tentang jaga kesehatan baik di pasar maupun lingkungan rumah masing – masing dalam menghadapi Pra New Normal yang sudah diberlakukan di Kab. Mimika.

Untuk itu mama-maam dalam berjualan perlu juga memperhatikan dan ikuti protocol kesehatan dengan cara cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas diluar, jaga jarak satu dengan yang lain. [TC-team]

Sumber : Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here