BHABINKAMTIBMAS HIMBAU MASYARAKAT TETAP JAGA KAMTIBMAS SAAT PANDEMI COVID-19

TC/ Jayapura – Bertempat di Kampung Bagaiserwar 2 Kabupaten Sarmi, Bhabinkamtibmas Brigpol Didimus Dodop sambangi warga binaannya sekaligus berikan himbauan kepada warga binaannya untuk tetap jaga Kamtibmas saat pandemi masih ada di Kabupaten Sarmi. Sabtu, (06/06/20).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Kampung Bagaiserwar 2 langsung mengunjungi beberapa warga binaannya, yang sudah mulai pulih dari sakit dan memberikan sedikit protokoler kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19 dengan selalu menjaga diri dan lingkungan terutama kebersihan diri dan lingkungan, serta menggunakan masker setiap hendak bepergian keluar rumah dan berkomunikasi dengan orang lain.

Bhabinkamtibmas juga membantu salah satu warganya untuk membersihkan lokasi rumah tempat tinggalnya dan memberikan himbauan agar selalu menjaga kesehatan dan juga selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran covid – 19 di Kabupaten Sarmi.

Bhabinkamtibmas Brigpol Didimus Dodop dalam kesempatannya mengatakan, saya berharap agar bapak ibu dapat selalu menjaga kamtibmas saat pandemi Covid – 19 masih merajalela dan perlunya kesadaran diri dari warga untuk selalu menjaga diri agar tetap sehat serta mematuhi protokoler kesehatan sebagai upaya dari pencegahan terhadap penyebaran covid – 19.

Selain itu masyarakat di himbau agar tidak mudah terprovokasi dengan isu – isu yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas baik melalui media sosial maupun secara langsung,” ujar Brigpol Dodop. [TC-team]

Sumber : Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here