BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA MEMBANTU PENYALURAN SEMBAKO DI KAMPUNG BENYOM JAYA II

Jayapura – Bhabinkamtibmas Benyom Jaya I memonitoring dan membantu langsung kegiatan penyaluran bantuan sembako bagi warga di Kampung Benyom Jaya II Distrik Nimbokrang Kab. Jayapura pada hari Sabtu tanggal 16 Mei 2020.

Penyaluran atau pembagian bantuan sosial berupa sembako yang dimonitor dan dibantu langsung Bhabinkamtibmas Benyom Jaya I Brigpol Suwarto bersama Babinsa kampung Benyom Jaya II Serda Tiono, bagi 197 kepala keluarga yang ada di wilayah Kampung Benyom Jaya II Distrik Nimbokrang.

Bhabinkamtibmas Benyom Jaya I Brigpol Suwarto menyampaikan, penyaluran bantuan sembako untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar pada kegiatan kali ini, kami memonitoring dan membantu penyaluran bantuan sosial berupa sembako, ini dilakukan untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Lanjut, penyaluran bantaun sembako kali ini diperuntukan bagi 197 kepala keluarga yang telah terdaftar di kelurahan sesuai pengajuan dari RT/RW, kemudian data tersebut diserahkan ke dinas Sosial Kab. Jayapura, sehingga bantuan yang turun juga sesuai dengan data tersebut.

Adapun jenis sembako yang disalurkan berupa Supermi 129 Karton, Minyak goreng 197 paket, Beras dalam karung 10 kg sebayak 197 sak, Gula pasasir 394 bungkus, Daun Teh 197 bungkus. Dan setiap kepala keluarga mendapatkan, Beras 10 kg, Indomie 25 bungkus, Minyak Goreng 1 bungkus isi 2 liter, Gula 2 kg serta Daun Teh 1 dos. Paket sembako tersebut di serahkan langsung oleh kepala kampung Benyom Jaya II.

Tc Team, Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here