Beri Semangat dan Motivasi, Dandim 1803/Fakfak Kunjungi Babinsa Yang Dirawat di RSUD Fakfak

TIFACENDERAWASIH.com, Fakfak – Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Doddy Yudha Perwira, S.I.P, M.Tr Han, mengunjungi salah satu Anggota Babinsa BKO Koramil Persiapan Wartutin, Serda Otto Bernad Panjaitan, bertempat di RSUD Fakfak, Kamis (27/08/2020).

Kunjungan Dandim 1803/Fakfak merupakan salah satu bentuk perhatian Atasan terhadap bawahannya guna memberikan moril serta motivasi agar dapat kembali pulih dari sakit yang di derita.

Dalam kunjungannya tersebut Dandim 1803/Fakfak menyampaikan agar tetap semangat dalam mengikuti pengobatan ikuti semua prosedur kesehatan yang di sampaikan dokter agar sakit yang di derita dapat segera ditangani dengan baik.

“Tetap semangat dan ikuti semua arahan dari dokter agar dokter dapat melaksanakan pengobatan secara maksimal, harus semangat dan selalu ingat keluarga yang sedang menunggu di rumah,” Ucap Dandim.

Di tempat yang sama Serda Otto mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Dandim yang telah meluangkan waktu untuk menjenguk dan memberikan semangat untuk kesembuhannya. (RK-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here