Antisipasi Tindak Kejahatan, Kapolres Puncak Jaya Pimpin Langsung Razia Sajam

PUNCAK JAYA, TIFACENDERAWASIH.com – Polres Puncak jaya melaksanakan giat Patroli dan Razia senjata tajam guna mengantisipasi Tindakan kejahatan, Bertempat di seputaran kota Ilaga Kabuapaten Puncak. Minggu, (11/10).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak AKBP Dicky Hermansyah Saragih, S.Sos didampingi oleh para Kabag/Kasat serta gabungan personil Polres Puncak yang sasaran utamanya adalah senjata tajam. Hal ini perlu dilakukan guna meminimalisir tindak kejahatan akibat penyalahgunaan sajam tidak pada tempatnya, sehingga dapat menciptakan suasana dalam kota yang aman.

Dalam arahannya sebelum kegiatan, Kapolres Puncak AKBP Dicky Hermansyah Saragih, S.Sos mengatakan bahwa sesuai program tetap maka kegiatan razia sajam dalam kota akan terus menjadi prioritas yang pelaksanaanya bisa diatur seminggu atau dua minggu sekali tiap bulannya juga terus diberikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat menjadi paham.

Untuk itu saya berharap masyarakat dapat mematuhinya dan mau bekerjasama bersama kami menciptakan suasana dalam kota yang aman dan kondusif.

Selain itu kita himbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan Covid-19 yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker dan juga tidak berkerumun guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Puncak.

(Rajab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here