Polisi Tangani Kasus Penganiayaan Berat terhadap Seseorang di Merauke

Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir Untung Sangaji MHum melalui Kasat Reskrim Akp.Agus F Pombos, S.IK menerangkan bahwa Sat Reskrim Polres Merauke menangani kasus penganiayaan berat yang terjadi di belakang monumen kapsul waktu Merauk. Selasa, (04/05).

Kasat Reskrim menjelaskan, sekitar pukul 06.00 Wit, anggota Sat Reskrim yang sesang piket mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya kejadian penganiayaan berat.

“Mendengar peristiwa tersebut piket reskrim bersama piket SPK dan piket Sat Intelkam segera mendatangi tkp tersebut, pelaku masih kita laksanakanan penyelidikan,” kata Kasat Reskrim.

Lanjut kasat, setelah sampai di TKP anggota telah mendapati korban atas nama PK sudah tergeletak dengan posisi badan menghadap ke langit dan bersimbah darah.

Menurut keterangan saksi IM menjelaskan bahwa terdengar kejar – kejaran dari arah pasar Sore (lapak pasar ikan) hingga ke belakang rumah saksi. Tidak lama kemudian saksi keluar dari dalam rumah dan melihat korban sudah tergeletak dibelakang rumah tersebut.

Dengan melihat kondisi korban yang berlumuran darah, anggota Polres langsung mengevakuasi korban ke UGD RS Umum untuk mendapatkan perawatan.
Dari hasil pemeriksaan korban mengalami luka pada pergelangan tangan kiri, siku tangan kanan, kaki kiri dan betis sebelah kanan.

(JYB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here