Sat Binmas Polres Paniai Laksanakan Giat Focus Group Discuccion

Paniai – Dalam Rangka menjaga Sitkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Paniai, Sat Binmas Polres Paniai laksanakan giat fokus group discuccion (fgd) atau tatap muka bersama dengan Kepala Kampung Enarotali dan masyarakat. Selasa 04 Mei 2021 Pukul 09.55 Wit sampai selesai.

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain : PS Kanit Binpolmas Bripka I Komang Artama, Kepala Kampung Enarotali Agustinus Yogi, Anggota Bhabinkamtibmas bersama Anggota Sat Lantas Polres Paniai dan juga masyarakat Kampung Enarotali

Dalam Kesempatan ini PS Kanit Binpolmas mengajak Kepala Kampung bersama dengan masyarakat untuk bersma-sama dengan kami pihak keamanan dalam menjaga Sitkamtibmas di Wilayah hukum Polres Paniai khususnya di Kampung Enarotali Distrik Pantim Kab. Paniai

Kanit Binpolmas juga mengatahkan bahwa saat ini kami dari Satgas Binmas Noken bersma dengan Kepala Distrik dan juga Kepala Kampung Enarotali telah sepakat untuk menjadikan Kampung Enarotali sebagai Kampung Tangguh. Di karenakan Kampung Enarotali saat ini telah dinilai tangguh dalam berbagai Aspek, baik aspek perekonomian, aspek pertanian, perikanan dan juga pendidikan serta kesehatan.

Kanit juga menyampaikan kepada kepala kampung enarotali dan juga masyarakat kampung enarotali yang hadir mengikuti kegiatan tersebut untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak, msncuci tangan dan mengunakan masker.

Pada kesempatan ini juga Anggota Sat Lantas Polres Paniai menyampaikan himbaun kepada masyarakat Kampung Enarotali dalam mengunakan kendaraan di jalan raya agar selalu berhati-hati dalam berlalulintas guna mencega terjadinya kasus laka lantas.

Dalam kesempatan ini juga tokoh masyarakat Kampung Enarotali menyampaikan kepada anggota bhabinkamtibmas yang hadir untuk membrantas penjualan minuman keras di kab. Paniai sehingga tidak ada lagi masyarakat yang mengkonsumsi miras dan membuat keributan. (TC/Red)

Sumber: Roy Respan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here