Pastikan Sitkamtibmas Terus Kondusif, Kapolsek Mulia Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Patroli Dialogis

Puncak Jaya – Guna menjamin serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terus aman dan kondusif, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Kapolsek Mulia Iptu Lambertus L. Sattu, SH memimpin langsung pelaksanaan kegiatan patroli dialogis diseputaran wilayah hukum Polsek Mulia Kab. Puncak Jaya, Selasa (04 Mei 2021).

Kegiatan patroli dialogis yang rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Mulia kali ini menyisir sudut-sudut perkotaan terutamanya dibagian Kampung Kulirik hingga Distrik Muara, ini semua dilaksanakan pihak kepolisian agar lebih memastikan situasi di wilayah hukum Polres Puncak Jaya khususnya Polsek Mulia tetap aman sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar tanpa rasa takut.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM melalui Kapolsek Mulia Iptu Lambertus L. Sattu, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan patroli dialogis ini rutin kami laksanakan tiap harinya dan kami selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, ini semua semata-mata hanya ingin menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kota Mulia untuk melaksanakan kegiatan sehari-harinya tanpa ada rasa takut.

Lanjut pria yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Sentani Timur, perlu kita ketahui bersama bahwa sesuai dengan instruksi dari Presiden RI bahwa tidak ada tempat maupun ruang bagi kelompok-kelompok yang ingin mengacaukan situasi keamanan di Papua khususnya di Kab. Puncak Jaya, oleh karena itu pihak kepolisian gencar melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan yakni patroli dialogis.

” Kami juga tidak henti-hentinya terus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mari bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah masing-masing serta tidak lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus corona ” tutup Kapolsek Mulia.

(TC/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here