Wujudkan Ketahanan Pangan Warga Binaan, Ini Cara Binmas Noken Polres Nabire

Nabire – Guna mewujudkan ketahanan pangan warga binaan, Binmas Noken Polres Nabire yang di prakasai oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nabar lakukan sambang sekaligus mengecek kebun binaan Polsek Nabar dan memberikan cara/teknik menanam agar lebih bagus dan memberikan hasil yang memuaskan.

Dengan begitu, personil Binmas Noken tersebut Aiptu Baharuddin bersama Bhabinkamtibmas Kampung Bumi Raya Aipda Sucipto bertemu bertemu langsung di kebun Bapak Alex Tinal yang juga sebagai Kepala Suku Dani Rayon Bumi Raya, bertempat di Kampung Bumi Raya, Minggu (02/05/21) pagi.

Dua personil Binmas Noken Polres Nabire memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Bapak Alex Tinal dalam kunjungannya. “Perlu ditingkatkan lagi dalam cara tanam sehingga hasilnya lebih meningkat dan berkualitas sehingga dapat menunjang kebutuhan hidup kita yang lain setiap hari. Tetap dibudayakan sehingga kegiatan ini tetap berjalan terus,” ucapnya.

Selain itu juga, personil Binmas Noken Polre Nabire mengatakan, tetap menjaga keamanan sehingga situasi tetap aman dan kondusif. “Tetap mengikuti himbauan pemerintah tentang Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir. Saling menghormati dan menghargai antar sesama dalam suasana bulan ramadhan,” ungkap Aiptu Baharuddin.

(TC/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here